Andita, Pelayan Warung Kopi Cantik yang Awalnya Bermain Sinetron

By On Friday, March 24th, 2017 Categories : Teknologi

Andita menjadi orang yang sempat membuat heboh dunia maya dengan kecantikannya. Tak ada yang istemewa sebenarnya hanya saja, Andita sendiri berprofesi sebagai pelayan warung kopi di daerah Nganjuk. Dengan senyumnya, dirinya pun menghindangkan kopi untuk pelanggannya yang kala itu langsung terpana pada kecantikannya lalu mengabadikan moment tersebut ke dalam sebuah foto yang kemudian diunggahnya ke media sosial.

Secara sekilas memang kecantikan Andita sendiri seakan sudah sangat familir di mata kita semua. Hal ini karena wajahnya yang mirip dengan pemain sinetron. Namun ternyata hal ini benar, dimana Andita sendiri memang pernah berkecimpung di dunia hiburan dengan menjadi bintang sinetron meski bukanlah pemeran utama.

Bernama lengkap Andita Lela Karlita yang merupakan kelahiran asli Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur. Berkat foto candid yang diambil oleh pelanggannya, dirinya pun kini dikenal banyak orang melalui media sosial.

Salah satu grup komunitas motor di Facebook yang membagikan foto Andita pun heboh dengan banyak komentar. Dimana kebanyakan orang yang berkomentar menyebutkan bahwa wajah Andita sendiri terbilang terlalu cantik jika hanya menjadi seorang pelayan warung kopi biasa. Fotonya pun kemudian jadi viral di media sosial.

Belakangan banyak yang menyebutkan bahwa Andita sendiri memang pernah jadi salah satu pemeran pembantu pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Karena belum mendapatkan peran  yang lebih baik, dirinya pun kemudian memutuskan untuk balik kampung ke Nganjuk.

Orang tua dari Andita sendiri memiliki sebuah warung kopi yang lantas membuat Andita pun secara sukarela mengabdikan dirinya bekerja disana. Andita sendiri kemudian menjadi daya tarik orang yang ingin minum kopi di Nganjuk. Lalu, apakah setelah kembali terkenal di dunia maya, Andita akan mendapatkan peran dan tawaran menjadi pemain sinetron kembali?

Andita, Pelayan Warung Kopi Cantik yang Awalnya Bermain Sinetron | Kaya Sugih | 4.5